Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang / Berita / MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) RKPD KABUPATEN BATANG TAHUN 2025 DI KECAMATAN BANYUPUTIH

Berita

MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) RKPD KABUPATEN BATANG TAHUN 2025 DI KECAMATAN BANYUPUTIH

MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN BANYUPUTIH

Kamis (01/02) bertempat di Pendopo Kecamatan Banyuputih telah dilaksanakan Musrenbang RKPD Kecamatan Tahun 2024 untuk Tahun Perencanaan 2025 Kabupaten Batang, Sambutan pertama Musrenbang Kecamatan Banyuputih dibuka langsung oleh Camat Banyuputih Bapak Muhamad Khuzaeni, SH beliau memberikan sambutan di hadapan para delegasi desa-desa, mengenai isu-isu strategis Kecamatan diantaranya relokasi Puskesmas Banyuputih yang dinilai sudah tidak representative, berikutnya adalah pembuatan tempat sampah sementara. Kemudian dilanjutkan oleh Wakil Ketua DPRD Dapil 3 yaitu Bapak Mu’afie, beliau menyampaikan usulan tentang pentingnya pemberdayaan dan pariwisata. Telah hadir juga perwakila dari Kepala Bapelitbang Bapak Asep Dwi Nugroho, SE, MM.

Melalui Musrenbangcam diharapkan pelaksanaan pembangunan Tahun 2025 di Kecamatan Banyuputih dapat mengakomodir usulan dari seluruh stakeholder yang ada guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2025. Adapun tujuan dari pelaksanaan Musrenbang ini adalah untuk menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa dan/atau kelurahan yang menjadi prioritas, membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa dan/atau kelurahan. Serta menunjuk tim delegasi yang akan mengawal usulan masyarakat di Musrenbang Kabupaten.