Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang / Berita / Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kab. Batang ke Kecamatan Banyuputih

Berita

Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kab. Batang ke Kecamatan Banyuputih

Revitalisasi Pelayanan Publik Kecamatan

Selasa, (23/01) Anggota DPRD Kab. Batang dari Komisi A melaksanakan kunjungan kerja ke kecamatan Banyuputih dan beraudiens dengan camat dan seluruh jajaran dalam rangka revitalisasi pelayanan publik Kecamatan khususnya PATEN. Adapun dalam audiensi tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan Camat Banyuputih diantaranya:

  1. Pentingnya revitalisasi PATEN, kelayakan ruang pelayanan;
  2. Perbaikan sarana penunjang difabel akses dan sarana penunjang pelayanan lainnya seperti parkir warga pemohon layanan, papan informasi, kotak saran, running text, layar monitor pelayanan dll;
  3. Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan pelayanan maka Kecamatan perlu didukung sarana penunjang seperti pagar kantor, gerbang, parkir pegawai dan sarana kantor lainnya yang sudah mulai usang masa pakainya.

Mewakili Komisi A DPRD Kab. Batang Bp. Khabib Ghozi, S.Ag, menerima aspirasi dari Camat Banyuputih secara terbuka dan menyampaikan akan membantu mewujudkan sesuai skala prioritas anggaran yang ada. Sebagaimana telah terwujud aspirasi untuk Kecamatan Banyuputih dari komisi A yaitu gapura dan sebagian pagar.

Disampaikan pula, pada prinsipnya komisi A sebagai mitra Pemerintahan Kecamatan akan berusaha untuk membantu mewujudkan kinerja Pemerintah dan Pelayanan Publik Kecamatan yang baik dan prima.